Senin, 30 Januari 2012

contoh kata pengantar


KATA PENGANTAR
            Puji syukur  saya ucapkan ke hadiran Allah SWT karena atas karunia dan rahmatnyalah saya dapat menyelesaikan sebuah karya tulis yang berjudul  “ Soal dan pembahassan pelajaran fisika kelas x semester gasal “ yang bertujuan untuk lebih memahami materi-materi pelajaran fisika dan untuk menambah point-point nilai.
            Kemudian saya ucapkan terima kasih pada pak Edi Suryono selaku pembimbing mata pelajaran fisika yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menyelesaikan karya tulis ini.
            Saya juga menyadari ada beberapa kekurangan dalan penyusunan makalah ini, oleh karena itu saya sangat membutuhkan kritik dan saran yang membangun untuk penyusunan makalah lain di masa yang akan datang.

Palembang, 29 januari 2011

                                                                                                          Penulis 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar